DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

16 January 2007

Sutan Jabok

Name: Sutan Jabok
Age: 23 thn
Obsesi: fotographer, dreamer, konsultan, pedagogue
Style: moderat, IDE [Inovasi, Dedikasi, Edukasi]
YM: eaton_gai / abieando

Percaya bahwa Allah itu Maha Adil, memberikan petunjuk kepada siapa yang dikehendakinya. Memberikannya Ilmu pada siapa yang bisa memberi manfaat darinya.

Percaya perubahan itu bergantung pada manusia-manusia didalamnya, perubahan itu adalah sebuah rencana, sebuah tekad, kebersamaan, dan perubahan harus terstruktur.

Percaya bahwa setiap orang dilahirkan dengan takdir yang berbeda, dengan kredibilitas yang berbeda, dengan pemahaman terhadap dirinya yang bergantung pada pemahamannya terhadap tuhannya.

Percaya bahwa nilai seseorang adalah hal yang absolut sebanding dengan kredibilitasnya dalam keadaan bagaimanapun, apapun agamanya, apapun pemahamannya, apapun jenis kelaminnya, apapun isi kepalanya. Kredibiltas menyangkut hal-hal yang absolut terhadap kebaikan, amanah, kejujuran, empati dan penghambaannya terhadap tuhannya.

Percaya label ISLAM tidak akan pernah bisa dikenakan oleh siapapun yang lemah kredibilitasnya bahkan yang mengaku beragama Islam sekalipun.

Percaya bahwa takdir dan usaha berbeda dalam pandangan yang bergantung pada kausalitas waktu, melihat kedepan dengan usaha dan menerima yang ada dan yang terjadi dengan takdir.

No comments:

Recommended