DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

13 January 2007

namanya wie

aku memanggilnya wie...
hanya wie...

terima kasih yang tak akan pernah bisa terucap...
terima kasih memberi pelajaran berharga pada hidupku...
terima kasih...

kau memang lugu
kau memang sederhana, tanpa liku

sedangkan aku, kegelisahan terus menyapa
dan kompleksitas selalu menjadi ancaman buatmu

bila kita berbeda menurutmu biarlah...
tapi bila kau bertanya tentang pendapatku...

aku keras dan bersandar pada lembut
aku kompleks dan beristirahat pada kesederhanaan

satu menyatu menjadi dua...
apakah ada anak kunci yang berbentuk sama dengan rumahnya?

satu mengisi ruang kosong yang tak terisi olehnya sendiri
satu memenuhi ruang yang tak bisa ditempatinya sendiri

yah itu menurutku...
apakah kau tahu wie?

bagiku, kau selalu berharga...
maafkan aku...

No comments:

Recommended