DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

11 January 2007

Mencari Kedamaian

Entah apa yang merasukiku
Jika syetan, enyahlah…
Tapi jika bukan, apa yang bisa ku perbuat…

Tuhan aku memohon padamu,
Hilangkan kegelisahan ini…
Atau selesaikan waktu ku saat amanah telah ku penuhi…

Aku, manusia tanpa cita-cita…
Tanpa ambisi…
Hanya kegundahan, dan bisikan yang membuatku berjalan…

Menapak, menengok dan berlari…
Jika telah selesai waktu, aku ingin dekat dengan Mu, secepatnya…
Karena aku rindu kedamaian yang dulu…

No comments:

Recommended