DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

20 September 2007

bodoh dalam beragama

Apakah ada orang yang dikatakan sesat dalam beragama? Jika memang kebenaran belum datang kepadanya, maka cukuplah orang-orang itu teranggap bodoh dalam beragama.

Hanya orang-orang bodoh dalam beragama yang tidak mampu mencerna apa yang telah terang-terangan di utarakan dalam hadits dan alquran, yang bisa dipahami secara tersurat maupun tersirat, dimana hanya diperlukan kemampuan berfikir seperti biasa.

Dalam alquran sering kali pada akhir ayat disebutkan, jika kamu mengetahui, bagi orang-orang yang berfikir, dsb, sehingga jelaslah kesesatan dalam beragama hanya dilakukan oleh yang bodoh dalam beragama atau membodohi diri dalam beragama.

Bumi Allah luas, dan ilmu Allah melimpah, lalu apakah ada alasan bagi kita untuk menjadi tak tahu dalam beragama?

No comments:

Recommended