DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

04 September 2007

aku suka

ketika camar datang dengan kabar tentang angin
perlahan petang berlomba menyambut malam

aku suka
dimana tidurku dihadiri sang malam
dan usahaku dihadiri sang siang

aku suka
ketika waktuku menjadi bermanfaat
dan duka ku menjadi manfaat bagi orang lain

aku suka
ketika hadirku menjadi warna
sedikit cerah disaat badai

sedikit tapi aku suka

No comments:

Recommended