DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

06 June 2007

menunggu awan gelap hilang

menunggu jingga, jika ia besok kan datang... sambil mendengar lagu "badai pasti berlalu" ari lasso, asik juga menyeruput kopi-mix...

kadang orang bingung dimintai pertolongan, siapa gw? dan ada juga orang yang bingung waktu ditolong, siapa gw??

hidup ini gak dua kali, jadi kenapa gw mesti jadi bukan gw?? lebih baik menunggu jingga cepat datang... walau hanya berupa kertas putih tak bertinta... jingga telah ada...

No comments:

Recommended