DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

01 February 2007

AKU dan KITA

Malam ini berpendar, batinku
Mungkin pagi menyongsong, ujarku

Kegelisahan perlahan berkurang
Sebuah amanah berusaha dijemput dengan kepercayaan..

Aku, kau dan kita…
Imaji semu yang berubah menjadi realita

Siapa bilang ini mimpi…
Ini adalah bentuk istiqomah

Menjadikan diri berkualitas menjemput haknya
Walau noda dan debu selalu menggoda…

Aku dan kita
Menjadi mapan diatas logika

Tapi Aku dan Kita
Menjadi prioritas dalam realita

Menjadi kami…
Sang Pelopor…

No comments:

Recommended