DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

25 February 2007

25 february 2007

lelah..
tapi coba kau lihat...
inspirasi, harapan, cita menajdi sebuah logika realita
menari diatas kesangsian, yang kau sebut angan-angan
.
bila jemariku bisa berbicara
satu hal yang akan coba ku katakan
keringat yang suka menggoda
adalah kawan, bergumul dengan mesranya penat
.
kau tak melihat
tapi kini aku mencium bau wangi
wanita yang duduk disampingku
dan kami hening dalam diam
.
mencari angan, mencari kegalauan
tapi melihat pun cukup
biar nasib yang menuntun kemudian
.
tidak lari oleh pengkhianatan
atas logika
atas realita
atas keinginan
.
menjadi kuat
disaat hati sedikit lemah
oleh pemujaan
dan aku terlelap
.
untuk dia yang dikanan...

1 comment:

Anonymous said...

25 february 2007 ,di warnet berdinding merah dinomor duduk5............. puisi yang bagus yang dibuat untuk seseorang,,,, gue gak tau sebenarnya dalam pikiran dan hati lw itu bwt siapa dan kapan dibuatnya...but tthankss a lot,,,
untuk memberi kesempatan ke gw baca semua puisi indah buatan lo..
gw juga cmn bisa terdiam ngeliat lo..serius!!!!
fs:
s.h.e_classy@yahoo.com

Recommended