DAFTAR ISI: tentang saya | being moderat | project5 | galeri | simple view | tanJabok.com

MAN BEHIND ME: muhammad, syekh abbas, afa, tan malaka, m.hatta, m.natsir, dt.ribandang-dt.ketemanggungan, umar bin khatab, ali bin abi thalib, etc...

as MINANG's: it isnt about narsism, every man shouldnt forget who they really are... if they do, they just burried their identity, let this be our opportunities/potentials, not threats... a half man dont know where they stand on...

20 April 2007

siapa aku

hari ini, sebuah alasan dipertanyakan, ketika berdiri diantara logika dan silogisme kritis aq pun bertanya pada diriku, siapa aku??

aku berdiri di anatra tiga sudut pandang, sebagai aku sang mahasiswa yang membayar dan didikte oleh perguruan tinggi, sebagai aku seorang independen yang berusaha mengeluarkan ide-idenya dalam bentuk intuisi, dan aku seorang ABie yang berperasaan yang penjelasannya bisa membuat kertas berpuluh halaman memenuhi sebuah ruang yang terus mengindikasikan tanda tanya, yang kemudian terpaksa di delete karena gejolak tren masa muda kata "narsis loe"...

yah dunia sedang gelo, disaat senang pun ada kelah dan kesah yang kadang membuat ku enggan mengerang dan menggeliat apalagi berbuat untuk hari ini. tak mungkinlah aku seorang diri, tapi bisa jadi, yang berarti banyak aku yang enggan berbuat hari ini. demi aku, biarlah aku berbeda, hari ini, harus ada akhir yang menawan...

ABie

No comments:

Recommended